Senin, 28 Maret 2011

Sofware SiapCerdas283

CD Software Cerdas 
Siap CERDAS283 merupakan software implementasi dari Metode Otak Unggul, yang meliputi
  1. 2 Belahan Otak, diwujudkan dalam Test Brain Dominan (Test Dominasi Otak)
  2. Test ini akan menunjukkan Dominasi Otak anda yaitu Dominan Otak Kanan, Dominan Otak Kiri, atau Seimbang
  3. 8 Kecerdasan, diwujudkan dalam Test Multiple Intelligence (Test Kecerdasan Majemuk)
  4. Test ini akan menunjukkan 8 kecerdasan anda berdasarkan urutan dari yang paling kuat. Setiap kecerdasan akan diberikan nilai prosentase. Anda juga dapat mengetahui penjelasan dari tiap kecerdasan mengenai kebiasaan, profesi yang cocok, dan lain sebagainya.
  5. 3 Gaya Belajar, diwujudkan dalam Test Learning Style (Test Gaya Belajar)
  6. Test ini akan menunjukkan Gaya Belajar anda yang paling cocok untuk anda yaitu Visual, Auditory, atau Kinestetik. Selain itu hasil tes ini juga menunjukkan kepada anda kombinasi gaya belajar anda yang dapat digunakan untuk proses belajar atau mengajar.
Test tersebut dapat anda dapatkan hanya dalam 1 (satu) software. Pengemasan software yang menarik dengan konsep interaktif ini akan menjadikan proses belajar anda lebih mudah, menarik serta tidak menegangkan dan membosankan.

Dengan konsep ini diharapkan Siap CERDAS283 mampu memberi pengaruh luar biasa terhadap proses berfikir secara simultantif, daya tahan prima, pengidentifikasian masalah, pengambilan keputusan secara bijak serta pengguna dapat mengoptimalkan dan mengembangkan kecerdasan yang telah dimilikinya.
Untuk Pembelian Silakan hubungi 081 332121 924 / 0856 4820 4547 / 031-7231 9585
Atau email ke sales@otakunggul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar